ULP Bekerja Sesuai Aturan

 Pemenang Lelang Sampah Zona I Diumumkan 14 April 

MUS ALIMIN

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)--  Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdako Pekanbaru Mus Alimin mengatakan, hasil pelelangan swastanisasi sampah zona I akan diumumkan 14 April 2018 mendatang. Karena saat ini lelang tengah memasuki tahap pembukaan dokumen dan evaluasi penawaran.

"Hasil pelelangan akan diumumkan pada 14 April 2018, menentukan apakah penawar bisa dijadikan pemenang sesuai persyaratan,"  ungkap Mus Alimin.

Keika ditanya apa langkah yang akan dilakukan jika sesuai tanggal yang disebutkan untuk swastanisasi sampah zona I kembali gagal atau tak ada pemenang.  Mus Alimin menjawab, ULP dan Pokja hanya bekerja sesuai aturan. Kalau kembali tak ada pemenang pihaknya akan mengembalikan persoalan ke Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).

"Kami ULP dan Pokja bekerja sesuai aturan, apapun hasilnya semua kami kembalikan ke PPK," ujar Mus Alimin.

Berdasarkan penelusuran di website resmi LPSE, hingga penutupan pendaftar lelang, peserta penawar lelang berjumlah 19 perusahaan. PT. Samhana Indah, selaku pemenang lelag swasatanisasi sampah zona I juga terlihat berada pada posisi II dalam daftar yang ditayangkan. (MX8)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar